Senin, 27 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 241
Bhabinkamtibmas Polsek Sepatan Menghadiri Acara Penyuluhan Narkoba oleh Badan Narkoba (BNK) Kab Tangerang

Sepatan - Bhabinkamtibmas Brigadir Sidik Amarullah dan Babinsa Serda Heru menghadiri undangan di SMPN 1 Sepatan dalam rangka penyuluhan Narkoba di SMPN 1 Sepatan Jl. Ahmad yani Rt 03/07 Ds. Pisangan Jaya Kec.Sepatan Kab.Tangerang Banten. Senin (27-11-2017) Jam 07.00 Wib.

Penyuluhan narkoba ini dari Kepala BNK Kabupaten Tangerang Bpk Dedy Yulistiadi beserta rombongan.

Kedatangan tim BNK Kab Tangerang di sambut baik oleh Ketua Pelaksana Drs. H. Nana Sujana, Mpd, Ketua Komite Sekolah Bpk. Wasito dan siswa siswi sekolah SMPN 3.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Badan Anti Narkoba Kabupaten Bpk. Dedy Yulistiadi selaku ketua BNK Kab. Tangerang menjelaskan akan bahaya narkoba dan mengajak para tamu undangan khusus nya Siswa/i SMPN 3 untuk sama sama memerangi dan menjauhi Narkoba di karena dampak dari yang mengkonsumsi Narkoba sangat banyak salah satu contoh Siswa dapat malas belajar, tidak disiplin dan yang paling penting dapat merusak moral baik prilaku para siswa/i serta merusak generasi penerus bangsa.

Ketua Pelaksana Drs. H. Nana Sujana, Mpd mengucapakan terimakasih kepada Ketua Badan Anti Narkoba Kabupaten yang sudah memberikan arahan dan penyuluhan di SMPN 1 Sepatan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan atas perintah Bpk Kapolsek Sepatan AKP I gusti M. Sugiarto melalui Kanit Binmas IPTU M. Manik agar Bhabinkamtibmas selalu memantau perkembangan di wilayah sekolah sekolah.

Hum - Sepatan



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!