Senin, 27 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 160
Panit Binmas Polsek Jatiuwung Hadiri Acara Lomba Tangkas Terampil Antar Penggalang (Lottap)

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Tangerang – Mewakili undangan Kapolsek Jatiuwung, Panit 1 Binmas Ipda Sriyana menghadiri acara Lomba Tangkas Terampil Antar Penggalang (Lottap), yang di selenggarakan di Kampus Gunung Jati, di jalan Mahoni 1 No.18 Rt.02/14 Kelurahan Cibodas Baru, Kecamatan Cibodas Kota Tangerang. Minggu (26/11/2017) pukul 10.30 WIB.

Kegiatan tersebut, di ikuti oleh pelajar SD dan SMP yang ada di Yayasan Gunung Jati yang berjumlah 115 orang pelajar, dengan rincian: 60 orang pelajar tingkat SD, dan 55 orang pelajar SMP, sebagai penanggung jawab kegiatan Sdr. Rudi Irawan.

Dalam kesempatan tersebut, sebelum para siswa melanjutkan latihan PBB, Ipda Sriyana menyempatkan diri untuk menyampaikan pesan kamtibmas kepada para siswa yang ikut latihan, agar supaya dalam melaksanakan latihan dilaksanakan dengan ikhlas dan sunggung-sungguh karena kegiatan tersebut, bagian dari pelajaran di sekolah.

Ipda Sriyana juga berpesan, agar para siswa harus mentaati peraturan tata tertib di sekolah dan rajin belajar, serta hindari segala bentuk pelanggaran di sekolah, terutama masalah kenakalan remaja hingga tawuran antar pelajar yang akan mengganggu ketertiban umum, juga bisa merugikan diri sendiri maupun orang lain, serta guru dan orang tua di rumah.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!