Senin, 27 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 152
2 Personil Lantas Polsek Jatiuwung Bersama Satpol PP Cibodas Amankan Giat Car Free Day

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Tangerang - Menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro, S.IK, M.IK, agar jajarannya selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat yang berada di wilayah hukumnya.

Atensi tersebut dilaksanakan dengan baik oleh jajarannya, tak terkecuali dengan anggota Unit Lalu Lintas Polsek Jatiuwung, Aiptu A.Sumeri dan Bripka Eko YS bersama Satpol PP Kecamatan Cibodasmelaksanakan pengamanan Car Free Day yang di selenggarakan oleh Kecamatan Cibodas di sepanjang jalan Prambanan Raya depan Kantor Kecamatan Cibodas Kelurahan Cibodas Baru Kecamatan Cibodas Kota Tangerang. Minggu (26/11/2017).

Kegiatan Car Free Day tersebut dilaksanakan secara rutin oleh Kecamatan Cibodas untuk warganya, dimulai dari pukul 06.00 WIB sampai dengan pukul 08.00 WIB, yang di isi dengan berbagai macam kegiatan olah raga oleh warga sekitar Cibodas, bahkan ada yang datang dari luar Cibodas untuk mengikuti olah raga bersama, di antaranya senam aerobic yang di adakan oleh pihak penyelenggara dan sebagian besar pengikutnya kaum perempuan, sehingga jajaran Polsek Jatiuwung khususnya unit lalu lintas harus membantu memberikan pelayanan kepada masyarakat yang ingin melaksanakan acara tersebut supaya berjalan aman, nyaman dan lancar, mengingat acara tersebut dilaksanakan di jalan raya.

Dalam kesempatan itu juga, Aiptu A.Sumeri memberikan himbauan kamtibmas kepada seluruh pengguna jalan agar melengkapi surat-surat kendaraannya dan mematuhi peraturan serta rambu-rambu lalu lintas yang ada, supaya di dalam berkendara bisa selamat sampai tujuan.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!