Senin, 27 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 86
Kapolsek Neglasari berikan apresiasi kepada anggotanya atas pelaksanaan Atensi Pimpinan

Neglasari - Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH., MA pimpin pelaksanaan apel Pagi Program Jam Pimpinan di ikuti sebanyak 30 Personil Polsek Neglasari bertempat di halaman apel Polsek Neglasari Jl. Suryadharma, Neglasari, Kota Tangerang. Senin (27/11/2017)

Turut hadir para Perwira/ Kanit dalam pelaksanaan apel Pagi, antara lain Kanit Binmas, IPTU SULARJO, Kanit Reskrim IPTU EKO HANINDITO, Kanit Sabhara, IPTU MARYANA, Kanit Intelkam IPDA HADI SUBROTO dan Kanit Lantas IPDA HENDRO BAYU.

Dalam memimpin apel pagi Kapolsek menyampaikan kepada anggota agar Bersyukur atas segala nikmat yang telah di berikan Oleh Allah SWT.

Kapolsek mengucapkan terima Kasih atas pelaksanaan Pengaturan Lalu Lintas Pagi hari ini seluruh anggota hadir dan berperan serta dalam melaksanakan hal yang menjadi atensi Pimpinan.

Cuaca hujan, Apel di lanjutkan di dalam kantor Polsek Neglasari dan Kapolsek menunjuk 2 anggotanya mengucapkan TRI BRATA dan CATUR PRASETYA serta memberikan hadiah kepada anggota yang dapat mengucapkan dengan Baik.

"Seluruh anggota tetap monitoring perkembangan kegiatan di Wilayah dan tetap tingkatkan Keamanan di Komando terutama Cek ricek tahanan,"- Kata Kapolsek.

Selanjutnya mengingat Cuaca sudah cerah, Kanit Sabhara IPTU MARYANA memimpin pelaksanaan Streching di halaman apel Polsek Neglasari.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!