Senin, 27 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 121
Jalin Silaturrahmi Kapolsek Teluknaga Giat Polkiss SMKN 10 Tangerang

Teluknaga,

Pada hari Senin tanggal 27 Nopember 2017 sekitar jam 07.00 wib bertempat SMKN 10 Tangerang Ds. Babakan Asem kec. Teluknaga Kapolsek Teluknaga AKP FREDY YUDHA SATRIA, S. ST sambang kegiatan polkiss untuk menjalin tali silaturrahmi dengan para guru dan para pelajar dengan menyampaikan pesan kamtibmas.

Kegiatan polkiss dengan menjadi pembina upacara di SMKN 10 Tangerang sesuai atensi Kapolres Metro Tangerang Kota KOMBES POL HARRY KURNIAWAN, SIK, MH untuk menciptakan situasi yang kondusif serta meningkatnya kepercayaan masyarakat dan pererat tali silaturrahmi sehingga citra polri dan kepercayaan serta simpati masyarakat meningkat dengan menyambangi sekolah dan memberikan pesan kamtibmas sebagai media edukasi.

Kapolsek Teluknaga dalam tatap muka dengan para guru dan pelajar menyampaikan pesan untuk saling menjaga kamtibmas dan situasi di masyarakat yang kondusif dan dinamis, dihimbau kepada para pelajar agar tidak terpropokasi media sosial, tidak melakukan tawuran maupun balapan liar serta menjauhkan diri dari narkoba, serta menghindari prilaku yang tidak sesuai dengan norma kehidupan.

Hum. Naga



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!