Senin, 27 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 78
Aiptu Cecep Bhabinkamtibmas Polsek Jatiuwung, Berdialog Dengan Tokoh Agama Periuk Jaya

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Tangerang, Minggu 26 November 2017 pukul 11.00 WIB, Bhabinkamtibmas Kelurahan Periuk Jaya POlsek Jatiuwng Aiptu Cecep, usai mengikuti peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Al-Islah Kp. Pengasinan Rt.03/03 Kelurahan Periuk Jaya, Kecamatan Periuk Kota Tangerang, melakukan sharing dan dialog dengan tokoh agama, diantaranya dengan Ustadz H. Humaidi dan H. Dayat, serta tokoh masyarakat setempat.

Pada kesempatan tersebut, Aiptu Cecep meyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para tokoh tersebut, agar di sampaikan kembali kepada warga dan para jama'ah, terutama tentang bahaya paham Radikalisme maupun terorisme. Diharapkan warga dan jama'ah tidak mudah terpengaruh oleh paham-paham yang radikal, selalu waspada dengan pendatang baru yang tertutup dan tidak mau bersosialisasi dengan tetangga dalam kehidupan sehari-harinya.

Hal ini dilakukan Aiptu Cecep, selain untuk melaksanakan program ungulan Polres Metro Tangerang Kota tentang "Polisi Peduli" juga untuk menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung, Kompol Eliantoro Jalmaf, S.IK, M.IK, yang memerintahkan kepada anggota Bhabinkamtibmas harus memperbanyak sambang, baik itu ke tokoh agama ataupun tokoh masyarakat, juga untuk selalu hadir dalam setiap kegiatan masyarakat di wilayah binaannya.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!