Senin, 27 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 135
Bersama 3 Pilar Periuk Jaya, Aiptu Cecep Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Al-Islah

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Tangerang – Minggu, 26 November 2017 pukul 08.00 WIB, Bhabinkamtibmas Kelurahan Periuk Jaya POlsek Jatiuwung, Aiptu Cecep bersama unsur tiga pilar menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Al-Islah, Kp. Pengasinan Rt.03/03 Kelurahan Periuk Jaya, Kecamatan Periuk Kota Tangerang.

Acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini di hadiri oleh warga masyarakat periuk jaya berjumlah kurang lebih sebanyak 600 orang jamaah.

Turut hadir pula dalam acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, diantaranya; Sumardi, S.IP (Camat Periuk), H. Komari, S.Pd (Sekcam Periuk), Aiptu Cecep (Bhabinkamtibmas Kelurahan Periuk Jaya), Muhidi (Sekkel Periuk Jaya), Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Kelurahan Periuk Jaya, dan Para Ketua RT dan RW se-Kelurahan Periuk Jaya.

Kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di adakan oleh remaja masjid Al-Islah dan warga masyarakat, dalam rangka mempererat ukuwah islamiyah dan memperat sinergitas antara tokoh agama, tokoh masyarakat, alim ulama, tokoh pemuda dan tiga pilar kelurahan periuk jaya.

Dengan kehadiran 3 pilar kamtibmas di tengah-tengah masyarakat di harapkan dapat membangun kondusifitas wilayah dan warga masyarakat merasa aman dan nyaman.

Sebagai acara pokok dan sekaligus penutup dalam kegiatan pengajian ini, yaitu; Tausiyah yang dibawakan oleh penceramah, KH. Ahmad Syofa Arisudin.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!