Senin, 27 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 97
Kapolsek Neglasari Jalin kedekatan dan himbau Opang turut Jaga Kamtibmas

Neglasari - Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH., MA. sambang dan tatap muka dengan para pengemudi ojek pangkalan/ Ojek Konvensional di Pangkalan Ojek Pergudangan Bandara Mas, Jl. Suryadharma, Selapajang Jaya, Neglasari, Kota Tangerang. Senin (27/11/2017) pagi, sekitar pukul 08.00 WIB

Dalam tatap muka tersebut, Kapolsek Neglasari menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para pengemudi ojek pangkalan, antara lain :

1. Mengucapkan terima Kasih kepada para tukang ojek pangkalan yang selama ini membangun komunikasi aktif dengan anggota Polsek Neglasari.

2. Menjelang Pilkada Kota Tangerang 2018, Kapolsek mempersilahkan para pengemudi Ojek menentukan hak pilihnya dan turut membantu pihak Kepolisian menjaga Kamtibmas.

3. Menghimbau agar dalam menjalankan kegiatan rutinnya Utamakan Keselamatan dengan tetap mematuhi peraturan lalu lintas dan lengkapi baik surat diri maupun kendaraan serta selalu siapkan helm untuk penumpang.

4. Mengharapkan para pengemudi Ojek Pangkalan tetap menjaga kerukunan dengan pengemudi Ojek Online dengan tidak mudah terprovokasi apabila mendapatkan Issu terkait perselisihan antara Ojek pangkalan dan Ojek Online.

5. Kapolsek Neglasari menghimbau agar para tukang ojek pangkalan hati - hati dalam melaksanakan pekerjaannya dan tetap waspada apabila mendapat penumpang yang tidak di kenal/mencurigakan sebaiknya ditolak untuk menhindari hal tidak di inginkan.

6. Apabila para pengemudi Ojek mendapatkan Informasi terkait hal Pidana, seperti Narkoba atau Kejadian yang membutuhkan kehadiran Pihak Kepolisian segera Laporkan dan akan segera di tangani oleh pihak Kepolisian.

7. Kapolsek menjelaskan tentang PERSEKUSI atau Main hakim sendiri dan mengingatkan agar para pengemudi Ojek Jangan melakukan hal demikian krn dapat terancam hukuman pidana.

Kapolsek berharap dgn himbauan yang disampaikan olehnya dapat menjalin kedekatan emosional dari berbagai elemen Masyarakat sekaligus menyerap informasi terkait perkembangan Kamtibmas di wilayah guna mengambil langkah Kepolisian demi terciptanya Situasi Kamtibmas yang Kondusif khususnya di Wilayah hukum Polsek Neglasari.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!