Senin, 27 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 147
Aiptu AM Yusup Binmas Panunggangan Barat, Sambangi Siswa SMP PGRI Cibodas

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Tangerang - Bhabinkamtibmas Polsek Jatiuwung Polres Tangerang Kota, Aiptu AM Yusup S, melakukan sambang ke sekolah SMP PGRI yang berada di Kelurahan Panunggangan Barat Kecamatan Cibodas Kota Tangerang dalam program sambang sekolah atau (Polkiss).

Menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Eliantoro Jalmaf, S.IK, M.IK agar jajaran Polsek Jatiuwung khususnya Bhabinkamtibmas, senantiasa selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat, maupun sekolah yang berada di wilayah hukumnya.

Atensi tersebut dilaksanakan dengan baik oleh jajarannya, tak terkecuali dengan Bhabinkamtibmas Kelurahan Panungangan Barat Polsek Jatiuwung Aiptu AM Yusup S, yang kerap melaksanakan patroli kewilayahan dan sambang sekolah. Adapun lokasi kegiatan tersebut di SMP PGRI yang berlokasi Perumahan Kav. Pemda RT.04/05 Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas Kota Tangerang, pada hari Minggu (26/11/2017) pukul 10.30 WIB.

Bhabinkamtibmas dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para siswa dan siswi SMP PGRI Panunggangan yang sedang melaksanakan Ekstra Kurikuler Pramuka, supaya menjaga keharmonisan antara para siswa siswi nya, serta tidak melakukan hal-hal yang tidak diharapkan dikemudian hari.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan Kamtibmas supaya menghindari segala bentuk tawuran yang semakin marak terjadi di lingkungan sekolah karena akan mengganggu sekolahnya supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan kan di lingkungan sekolah nya.

Bhabinkamtibmas juga berpesan kepada para siswa dan siswinya supaya terjalin keakraban serta dapat memberikan informasi yang positif kepada pihak Kepolisian.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!