Senin, 27 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 120
Kanit Binmas Polsek Jatiuwung Hadiri Pengajian Rutin Bulanan MUI Kecamatan Periuk

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Tangerang – Sabtu, 25 November 2017 pukul 20.00 WIB, Kanit Binmas Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota, Iptu Fahyani, SH menghadiri acara silaturahmi dan pengajian rutin bulanan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Periuk.yang di laksanakan di masjid jami Al-Mujahidin perumahan total persada kelurahan Gembor, kecamatan Periuk Kota Tangerang.

Kegiatan pengajian ini di hadiri oleh warga masyarakat berjumlah kurang lebih 200 orang jamaah, karena sudah merupakan kegiatan rutin selalu di adakan setiap bulannya.

Turut hadir pula dalam kegiatan tersebut, diantaranya; Sumardi, S.IP (Camat Periuk), Komari (Sekcam Periuk), Iptu Fahyani,SH (Kanit Binmas Polsek Jatiuwung), Sobari (Lurah Gembor), KH. Misbahul Munir (Ketua MUI Kecamatan Periuk), Aiptu Pardono (Binmas Gembor), Babinsa Gembor, Ketua DKM Masjid Jami Al-Mujahidin, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Periuk, Ibu-ibu jamaah Majlis Taklim, Para Ketua RT dan RW se-Kelurahan Gembor.

Kegiatan pengajian ini di laksanakan oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) kecamatan Periuk, dalam rangka mempererat ukuwah islamiayah dan memperat sinergitas antara tokoh agama, tokoh masyarakat, alim ulama dan tiga pilar yang ada di wilayah kecamatan periuk.

Dalam kesempatan tersebut, Iptu Fahyani diberikan waktu oleh panitia penyelenggara untuk menyampaikan kata sambutannya. Dalam sambutannya, Iptu Fahyani menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mensosialisikan program unggulan Polres Metro Tangerang Kota, yang salah satunya program "POLISI PEDULI" yaitu; Peduli Pesantren, Peduli Sekolah, Peduli Mesjid, Peduli Kesehatan dan Peduli Bencana” kepada para jamaah.

Sebagai acara pokok dalam kegiatan pengajian ini, yaitu; Tausiyah yang dibawakan oleh penceramah KH. Dr. Masturo Abubakar, MA (Ketua III Majelis Ulama Indonesia Kota Tangerang).

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!