Senin, 27 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 439
Kapolsek Ciledug Berkunjung Ke SMK dan SMA Budiluhur Berikan Arahan Kepada Siswa - Siswi

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;"><strong><em>Tangerang, Karang Tengah</em></strong> - Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto, S.H. didampingi oleh Kanit Intelkam Polsek Ciledug AKP Sukato melaksanakan kunjungan ke SMK dan SMA Budiluhur, yang berada di Jalan Raden Saleh Nomor 999 Kelurahan Karang Tengah, Kota Tangerang. Senin (21 Nov 2017).

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">Saat berkunjung Kapolsek diterima oleh Kepala Sekolah beserta Para Staf Pengajar dan Siswa-siswi di Aula Serba Guna sekolah. Dalam kunjungan tersebut Kapolsek menyampaikan beberapa pesan kepada para siswa antara lain:

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">1. Tentang adanya peredaran Narkoba yang telah dilakukan penangkapan sabu seberat 17kg dan Pil Extasi di Karang Mulya agar adik-adik jangan terpengaruh untuk mengkonsumsi Narkoba;

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">2. Pelajar yang ingin menggunakan kendaraan motor mesti memiliki Surat Ijin Mengemudi (SIM), bagi yang sudah punya (SIM) pun harus dilengkapi dengan helm dan perlengkapan lainya;

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">3. Agar para siswa-siswi SMK/SMA Budiluhur supaya bijak dalam berkomentar di media social (medsos), sebab pengguna medsos dapat dikenakan UU ITE apabila berujar yang menyinggung SARA ataupun melecehkan orangh lain;

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">4. Berdasarkan pengamatan Polsek Ciledug, siswa-siswi SMK/SMA Budiluhur cukup baik dan sampai saat ini belum ditemukan pelanggaran.

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">Antusiasme para pelajar sangat tinggi saat Kapolsek memberikan arahan. Bukan hanya itu, beberapa siswa ada pula yang melemparkan beberapa pertanyaan kepada Pak Supiyanto seputar masalah criminal diantaranya tentang bahaya dan cara menangkal penyahgunaan narkoba.

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">Acara kunjungan Kapolsek Ciledug diakhiri dengan sesi poto bersama dengan staf pengajar dan para siswa, serta pemberian cindera mata sebagai kenang-kenangan atas sinergitas Polsek Ciledud bersama SMK/SMA Budiluhur dalam menjaga putera/i bangsa dari kejahatan peredaran narkoba.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!