Senin, 27 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 104
Kapolsek Neglasari bersama anggotanya berikan Pelayanan kepada Masyarakat di Pagi hari

Neglasari - Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH., MA bersama 3 anggota Sabhara Polsek Neglasari melaksanakan Pelayanan Prima Kepolisian pada pagi hari berupa Pengaturan Lalu Lintas di Simpang 7, Mekarsari, Neglasari, Kota Tangerang. Senin (27/11/2017) pagi, sekitar pukul 06.00 WIB

Pengaturan lalu Lintas oleh Kapolsek Neglasari merupakan implementasi atensi pimpinan bahwa anggota Polri dapat melayani Masyarakat yang di wujudkan dalam bentuk Pengaturan Lalu lintas dalam rangka mengantisipasi kemacetan dan memberikan Kamseltibcar bagi Masyarakat terutama pengguna Jalan yang akan memulai aktivitas.

Selain Kapolsek Neglasari sebanyak 20 Personil Polsek Neglasari turut melaksanakan Pengaturan lalu lintas yang terploting di 5 titik lokasi antara lain : Pertigaaan Pasar Kue Jl. Dr. Sitanala, Simpang 7 Jl. Suryadharma, Pertigaan Air Nav Jl. Juanda, Perempatan M1 Jl. Suryadharma dan terowongan Selapajang Jaya Jl. Suryadharma Kecamatan Neglasari dengan masing - masing lokasi di pimpin satu orang Perwira Pengendali (Padal).

Dari hasil pemantauan secara Umum situasi arus lalu lintas di Wilayah hukum Polsek Neglasari ramai, lancar dan tetap terkendali.

Kapolsek Neglasari berharap dengan Pengaturan Lalu lintas yang di laksanakan oleh Anggota Polsek Neglasari dapat menciptakan Keamanan, Keselamatan , Ketertiban dan Kelancaran (Kamseltibcar) Lalu lintas sehingga Masyarakat khususnya para pengguna jalan dapat merasa aman dan nyaman dengan Kehadiran anggota Kepolisian.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!