Minggu, 26 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 113
Kapolsek Neglasari hadiri Peringatan  Maulid Nabi Muhammad SAW di Kedaung Baru

Neglasari - Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH., MA menghadiri Tabligh Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 Hbertempat di halaman Masjid An Nabawi, Jl. AMD manunggal, RT 07/04, Kedaung Wetan, Neglasari, Kota Tangerang. Sabtu (25/11/2015) malam, sekitar pkl 20.00 WIB

Peringatan Maulid Nabi besar Muhammad SAW diselenggarakan oleh pengurus DKM An Nabawi, dihadiri kurang lebih 500 jemaah, berasal dari warga sekitar maupun Warga Kelurahan lainnya.

Turut dihadiri dalam kegiatan tersebut Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, S.H., M.A, Sekcam Neglasari RIKY FAUZAN, S.SOS., M.SI, Lurah Kedaung Wetan Sdr. Kholik, Bhabinkamtibmas Kedaung Wetan Bripka Marhadi, Tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda dan Ibu-ibu majelis ta'lim.

Maulid Nabi besar Muhammad SAW mengambil Tema "Mari Kita Tingkatkan Persatuan dan Kesatuan dalam Bingkai Iman dan Taqwa guna Menuju Insan Yang Berakhlakul Karimah" dan Ceramah agama di isi oleh KH. SOLEH PATI dan FIKRI HAIKAL, MZ.

Dalam salah satu kesempatan, Kapolsek Neglasari memberikan sambutan yang pada intinya menceritakan riwayat singkat kelahiran Nabi Muhammad SAW dan mengajak kepada Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan tokoh Pemuda serta seluruah jemaah yang hadir untuk turut menjaga Kamtibmas di lingkungan.

Kapolsek turut menghimbau jemaah yang hadir agar tidak mudah terpancing dengan adanya seruan/ajakan dari pihak tertentu yangg tidak bertanggung jawab melalui medsos maupun media lainnya serta mengawasi anggota keluarganya dari bahaya penyalahgunaan Narkoba.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!