Minggu, 26 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 87
Kapolsek Neglasari Himbau Pimpinan Pesantren Bahwa Ulama dan Umaroh Jaga Persatuan dan Kesatuan

Neglasari - Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH., MA gencar mengunjungi Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama yang ada di Wilayahnya.

KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH., MA didampingi Kanit Binmas IPTU SULARJO kunjungi salah satu Tokoh Agama Kecamatan Neglasari, KH. HASYIM di Kediamannya, Kp. Sukamandi, Karangsari, Neglasari, Kota Tangerang. Sabtu (25/11/2017)

Kegiatan yang dilaksanakanya sesuai dengan Arahan Kapolrestro Tangerang Kota yang mengarahkan Kapolsek Jajaran Restro Tangerang Kota agar Jalin kedekatan dengan tokoh masyarakat agar dapat bersinergi menjaga dan menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif.

Kedatangan Kapolsek Neglasari di terima Secara langsung Oleh KH. HASYIM yang merupakan tokoh agama sekaligus Pimpinan Pengasuh Pondok Pesantren Al Hasyimiyyah, Karangsari, Neglasar.

Dalam perbincangannya dengan Pimpinan Ponpes Al Hasyimiyyah, Kapolsek Neglasari mengajak Tokoh Agama menyatukan langkah antara ulama dan umaroh untuk saling bahu membahu memelihara dan menjaga Kamtibmas di Wilayah.

"Saya mengucapkan Terima Kasih Kepada Pak Kyai yang selama ini turut menjaga Komunikasi yang baik dengan Polsek Neglasari, Mari Kita menjaga dan mempertahankan persatuan dan Kesatuan, dengan tidak mudah terprovokasi oleh Pihak tertentu dan mudah terpecah belah dengan adu domba,"- himbau Kapolsek.

Selanjutnya Kapolsek mengatakan, "Berkaitan Pesta Demokrasi yaitu Pilkada Kota Tangerang yang sebentar lagi akan dilaksanakan, Kami dari Pihak Kepolisian berharap tokoh agama dapat berperan aktif menciptakan situasi yang sejuk khususnya di lingkungan Pondok Pesantren."

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!