Minggu, 26 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 250
Kapolsubsektor Palem Semi Sambangi Minimarket Alfamart Ruko Madrid

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Jatiuwung – Sabtu, 25 November 2017 pukul 23.00 WIB, Kapolsubsektor Palem Semi Polsek Jatiuwung, Aiptu Purwanto, bersama Aiptu Zaenudin melakukan patroli bersama menyambangi pertokoan minimarket yang buka 24 jam yang berada di Ruko Madrid Palem Semi, Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas Kota Tangerang.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memindaklanjuti atensi Kapolsek Jatiuwung, Kompol. Eliantoro Jalmaf, S.IK, M.IK yang mengantensikan kepada jajarannya agar selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Jatiuwung.

Atensi tersebut dilaksanakan dengan baik oleh jajarannya, tak terkecuali dengan Kapolsubsektor Palem Semi, Aiptu Purwanto, yang melaksanakan patroli dan sambang secara bersama Aiptu Zaenudin dengan sasaran mini market, seperti: Alfamart dan Indomart khususnya yang ada di wilayah Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas Kota Tangerang, sekaligus memberikan himbahuan kamtibmas serta mengecek CCTV yang ada di toko tersebut.

Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk menciptakan lingkungan yang aman serta memberikan kenyamanan pada masyarakat.

Selain melakukan patroli juga memberikan arahan kepada tukang parkir dan pramuniaga Alfamartuntuk bersama - sama menjaga kamtibmas dilingkungannya agar tetap aman dan kondusif.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!