Minggu, 26 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 111
Setiap Malam Minggu, Polsek Jatiuwung Rutin Melakukan Apel Gabungan Pokdar dan Ormas Kepemudaaan

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Tangerang – Setiap malam minggu, jajaran kepolisian sektor jatiuwung rutin melakukan apel gabungan bersama masyarakat yang tergabung dalam Kelompok Sadar Keamanan Ketertiban Masyarakat (Pokdarkamtibmas), Sentra Komunikasi (Senkom) dan Pemuda Panca Marga (PPM) di halaman Mapolsek Jatiuwung, Jl. Gatot Subroto Km.5 Jatiuwung, Kelurahan Keroncong, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang. Sabtu (25/11/2017)

Apel malam tersebut di mulai pada pukul 22.00 WIB, di pimpin oleh Kanit Intelkam Ipda Anton Suhartono dan Ipda Sriyana selaku Perwira Pengawas (Pawas) dan Perwira Pengendali (Padal) Polsek Jatiuwung, yang di ikuti oleh personil gabungan berjumlah 64 personil, dengan perincian: Polsek Jatiuwung 19 personil, Pokdarkamtibmas 39 personil, dan Pemuda Panca Marga 6 personil.

Selepas melaksanakan apel, selanjutnya menaiki kendaraan dinas patroli untuk melakukan patroli mobile di wilayah hukum polsek jatiuwung dalam rangka mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan aksi kejahatan jalanan yang biasa terjadi pada malam hari.

Kegiatan di awali dengan patroli mobile di sepanjang Jl. Gatot Subroto, Jl. Prabu Kiansantang, Jl. Raya Regency, Jl. Baru Cadas Bayur, dan melakukan Strong Point di danau situ bulakan.

Sasaran dalam giat tersebut adalah pelaku curat, curas, curanmor (3C), miras, narkoba, dan balap liar, serta kejahatan lainnya yang mungkin terjadi di wilayah hukum polsek jatiuwung.

Selain melakukan patroli mobile, kegiatan operasi Cipkon ini juga dilakukan stasioner dan melakukan pemeriksaan terhadap para pengendara sepeda motor yang sedang berkumpul, mengantisipasi terjadinya balapan liar.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!