Minggu, 26 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 158
Aiptu M. Idris Ngariung Bareng Pelajar MTs Al-Hidayah di Lapangan Puri Jatake

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung, Kompol. Eliantoro Jalmaf, S.IK, M.IK. agar jajaran Polsek Jatiuwung khususnya Bhabinkamtibmas, selalu melaksanakan sambang ke sekolah-sekolah yang ada di wilayahnya, dalam rangka merealisasikan program unggulan Polres Metro Tangerang Kota, yakni program “Polkis”

Atensi tersebut dilaksanakan dengan baik oleh jajarannya, tak terkecuali dengan Bhabinkamtibmas Kelurahan Jatake Polsek Jatiuwung Aiptu M. Idris, saat melaksanakan patroli kewilayahan dan sambang warga, menyambangi para pelajar MTs Al-Hidayah yang sedang berlatih PBB di Lapangan Puri Jatake Indah (PJI), Jl. Gatot Subroto Km.7 Rt.04/07 Kelurahan Jatake, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang, pada hari Sabtu (25/11/2017) pukul 10.30 WIB.

Dalam kesempatan tersebut, sebelum para siswa melanjutkan latihan PBB, Aiptu M. Idris menyempatkan diri untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para siswa/wi yang ikut latihan, agar supaya dalam melaksanakan latihan dilaksanakan dengan ikhlas dan sunggung-sungguh karena bagian dari pelajaran di sekolah.

Aiptu M. Idris juga menghimbau dan mengajak para siswa agar mentaati peraturan tata tertib di sekolah, harus rajin belajar dan hindari segala bentuk kanakalan remaja serta tawuran antar pelajar yang akan mengganggu ketertiban umum dan akan berdampak buruk pada sekolahnya.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!