Minggu, 26 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 228
Aiptu Cecep Berikan Ucapan Selamat Hari Guru Ke-72 Saat Kunjungi SDN Periuk Jaya

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Tangerang - Sabtu, 25 November 2017 pukul 10.00 WIB, Bhabinkamtibmas kelurahan periuk jaya polsek jatiuwung Aiptu Cecep, berikan ucapan selamat hari Guru yang ke-72 kepada Ibu Een, S.Pdi selaku kepala sekolah SD Negeri Periuk Jaya, saat melaksanakan “Polkis” (Polisi Kunjungi Sekolah).

Kegiatan Polisi Kunjungi Sekolah (Polkis) ini merupakan kegiatan rutin sehari-harinya yang dilakukan Aiptu Cecep, untuk menjalin kedekatan dengan pelajar dan para guru pengajar di sekolah, khususnya di SD Negeri Periuk Jaya ini yang berlokasi di Perum Periuk Jaya Permai Jl. Dadap Rt.01/08 Kelurahan Periuk Jaya, Kecamatan Periuk Kota Tangerang.

Dalam kesempatan sambang tersebut, Aiptu Cecep bertemu dengan Kepala sekolah SD Negeri Periuk Jaya, yakni; Ibu Een, S.Pdi dan para guru. Aiptu Cecep turut memberikan dukungan dan support serta memberikan ucapan selamat hari guru kepada Bapak dan Ibu guru SD Negeri Periuk Jaya. Aiptu CECEP berharap kepada Bapak dan Ibu Guru dengan kunjungan ini dapat terjalin kemintraan dan komunikasi yang baik, serta anak-anak tidak sungkan atau takut dengan kehadiran Polisi ke Sekolah, sehingga terjalin keakraban serta dapat memberikan informasi yang positif kepada pihak Kepolisian.

Aiptu Cecep juga meminta kepada pihak sekolah untuk turut serta mengawasi perilaku siswa/i nya selama berada di lingkungan sekolah, agar tidak melakukan pelanggaran serta jajan sembarangan atau coba-coba merokok.

Hal ini dilakukan Aiptu Cecep dalam rangka menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung, Kompol. Eliantoro Jalmaf, S.KI, M.IK kepada Bhabinkamtibmas untuk selalu sambang, baik ke masyarakat maupun sekolah yang ada di wilayah binaannya.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!