Minggu, 26 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 168
Cegah Kenakalan Remaja, Aiptu M. Idris Berikan Arahan Para Pelajar SMAN 11 di Halaman Sekolah

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Tangerang – Bhabinkamtibmas Polsek Jatiuwung terus melaksanakan program unggulan Polres Metro Tangerang Kota, yang salah satunya yaitu program “POLKIS” (Polisi Kungjungi Sekolah), seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Jatake Polsek Jatiuwung , Aiptu M. Idris yang mengunjungi SMA Negeri 11 Tangerang, Jl. Gatot Subroto Km.7 Rt.04/07 Kelurahan Jatake, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang, pada hari Sabtu (25/11/2017) pukul 09.30 WIB.

Dalam sambangnya, Aiptu M. Idris langsung menemui para siswa yang sedang melakukan latihan paskibra di halaman sekolah. Dalam kesempatan tersebut, Aiptu M. Idris memberikan arahan kepada para siswa tentang kedisiplinan, karena disiplin adalah modal utama dalam setiap melakukan kegiatan, apalagi saat melakukan latihan paskibra.

Aiptu M. Idris juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para siswa, diantaranya; “agar para siswa mentaati peraturan tata tertib di sekolah, hindari segala bentuk kenakalan remaja, jangan ikut-ikutan melakukan tawuran yang akan mengganggu ketertiban umum, dan biasanya akan menimbulkan jatuhnya korban jiwa.”

Hal ini dilakukan Aiptu M. Idris dalam rangka menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung, Kompol. Eliantoro Jalmaf, S.IK, M.IK yang memerintahkan seluruh anggotanya, agar selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi warga masyarakat yang berada di wilayah hukumnya.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!