Minggu, 26 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 126
Binmas Polsek Jatiuwung Bripka M. Zaenudin Besama Babinsa Alam Jaya Lakukan Patroli ke Sentral Ekonomi

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Tangerang - Menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung, Kompol. Eliantoro Jalmaf, S.IK, M.IK agar jajaran Polsek Jatiuwung khususnya Bhabinkamtibmas, senantiasa selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat yang berada di wilayah hukumnya.

Atensi tersebut dilaksanakan dengan baik oleh jajarannya, tak terkecuali dengan Bhabinkamtibmas Kelurahan Alam Jaya Polsek Jatiuwung Bripka M. Zaenudin, saat melaksanakan patroli dan sambang warga bersama Babinsa Sertu Suradi melakukan patroli bersama ke tempat-tempat sentral ekonomi yang ada di wilayah kelurahan alam jaya, dalam rangka upaya pencegahan terjadinya pencurian maupun kejahatan jalanan. Jum’at (24/11/2017) pukul 13.45 WIB.

Tempat yang di anggap rawan kejahatan tersebut, yakni; Pertokoan Alfamart / Indomaret, kantor BRI unit Doyong dan pertokoan Emas yang ada di sekitar pasar doyong, Jl. Raya Siliwangi Kelurahan Alam Jaya, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang.

Dalam kesempatan patroli gabungan tersebut, diharapkan dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat dan lingkungan, serta terciptanya sinergitas aparatur kewilayahan, sehingga akan terciptanya rasa aman dan kondusif di wilayah binaannya.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!