Minggu, 26 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 95
Cegah Bahaya Radikalisme, Ipda Sriyana Berdialog Dengan Tokoh Agama Usai Melaksanakan Shalat Berjamaah

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Menindaklanjuti arahan Kaposek Jatiuwung, Kompol. Eliantoro Jalmaf, S.IK, M.IK agar jajaran polsek jatiuwung selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat yang berada di wilayah hukumnya.

Antensi tersebut dilaksanakan oleh dengan baik jajarannya, tak terkecuali dengan Panit 1 Binmas Polsek Jatiuwung Ipda Sriyana, saat usai melaksanakan sholat Jum'at melakukan silaturahmi dan berdialog dengan pengurus DKM masjid Al-Barkah, Ustadz Usman yang juga selaku tokoh agama dan pengasuh pengajian pemuda di kampung jati Rt.02/03 Kelurahan Jatiuwung, Kecamatan Cibodas Kota Tangerang, pada hari Jum'at (24/11/2017) pukul 12.45 WIB.

Dalam kesempatan tersebut, Ipda Sriyana melakukan sharing kamtibmas dan meminta dukungan serta bantuan tokoh agama untuk menyampaikan kembali pesan-pesan kamtibmas kepada para jama'ah dan warga masyarakat, untuk selalu waspada terhadap bahaya Radikalisme dan Intoleransi, dengan mewaspadai para pendatang baru yang tidak mau bersosialisasi, terutama yang tinggal di rumah-rumah kontrakan.

Ipda Sriyana juga berharap pesan kamtibmas yang disampaikan melalui tokoh agama, masyarakat mau berperan aktif dalam menjaga kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya, selain itu masyarakat harus tetap waspada terhadap kejahatan lainya dengan mencegah sedini mungkin.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!