Sabtu, 25 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 230
Begini Pesan Aiptu Jacky Saat Berkunjung di SMPN 24 Pondok Bahar

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">Tangerang, Ciledug - Sabtu, 25 Nopember 2017 jam 10.00 wib. Aiptu Jacky Tarmudzi Bhabinkamtibmas Kelurahan Pondok Bahar menyambangi siswa-siswi SMPN 24 Pondok Bahar.

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">Dalam giat sambang tersebut Aiptu Jacky menghimbau kepada siswa-siswi untuk tidak berkomentar dan men-share yang sifatnya menghasut atau provokatif di media sosial sebab semua itu akan merugikan diri kita sendiri, dan harus langsung kembali ke rumah masing-masing bila sudah habis giat belajar mengajar, jangan sampai nongkrong-nongkrong di tempat-tempat tertentu yang bisa menimbulkan keributan antar pelajar.

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto, S.H. selalu memerintahkan agar anggota Bhabinkamtibmas selalu aktif di lingkungan sekolah dan mencintai sekolah. Dengan demikian akan terjalin tali silaturahmi baik dari pihak sekolah maupun Siswa-siswi yang ada di sekolah tersebut.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!