Sabtu, 25 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 96
Aiptu Cecep Sapa dan Ajak Pelajar Untuk Katakan "Tidak" Pada Narkoba, Saat Polkis di MA Nurul Falah

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Tangerang - Menindaklanjuti program unggulan Polres Metro Tangerang Kota serta arahan dan atensi Kapolsek Jatiuwung, Kompol. Eliantoro Jalmaf, S.IK, M.IK tentang pelaksanaan “Polsantren dan Polkis.” Merealisasikan program tersebut, Aiptu Cecep selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Periuk Jaya Polsek Jatiuwung, menyambangi Madrasah Aliyah (MA) Nurul Falah, di Jl. M. Toha Kp.Sangiang Rt.05/01 Kelurahan Periuk Jaya, Kecamatan Periuk Kota Tangerang, pada Jum'at (24/11/2017) pukul 09.00 WIB.

Kegiatan ini dilakukan pada saat para siswa / siswi sedang istirahat belajar, Aiptu Cecep mendatangi dan menyapa dengan penuh humanis para siswa/siswi yang sedang istirahat tersebut.

Diharapkan dengan seringnya kunjungan ke sekolah, para siswa/siswi menjadi terbiasa berinteraksi dengan kepolisian, sehingga antara Bhabinkamtibmas dan para siswa/siswi bisa berdialog dengan lebih nyaman serta dapat memberikan input yang baik untuk dapat mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya.

Pada kesempatan tersebut, Aiptu Cecep menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para siswa/siswi agar waspada dan tidak terlibat penyalahgunaan Narkotika dan katakan tidak pada Narkoba. Selain itu, tentunya kehadiran Bhabinkamtibmas pada setiap kegiatan dapat memberi arti yang cukup signifikan dalam mengeliminir dan mencegah aksi kriminalitas atau timbulnya potensi gangguan di lingkungan sekolah maupun luar sekolah.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!