Sabtu, 25 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 122
Bhabinkamtibmas Pasir Jaya Polsek Jatiuwung Hadiri Prosesi Pemakaman Warga

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Tangerang – Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasir Jaya Polsek Jatiuwung, Aiptu Nurohmat menghadiri prosesi pemakaman warga di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pasir Bubulak RT.02/03 Kelurahan Pasir Jaya, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang.

Warga yang meninggal dunia tersebut bernama Alm. Suryana Bin Uni, yang meninggal dunia karena sakit komplikasi diabetes, pada Jum’at (24/11/2017).

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan turut berduka cita yang sangat mendalam kepada keluarga almarhum atas meninggalnya Bpk. Suryana, “saya turut berduka semoga arwah almarhum di terima dan di tempatkan sisiNya, di terima amal ibadahnya dan diampuni segala dosa-dosanya, serta keluarga yang di tinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran.” – ucap Aiptu Nurohmat.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga memberikan pesan kepada warga yang turut hadir mengikuti prosesi pemakaman tersebut, agar warga tetap memupuk rasa gotong royong dan saling peduli dengan warga lainnya.

Hal ini dilakukan Aiptu Nurohmat dalam rangka menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung, Kompol. Eliantoro Jalmaf, S.IK, M.IK agar jajaran polsek jatiuwung khususnya Bhabinkamtibmas, senantiasa selalu hadir di tengah-tengah warga masyarakat dalam setiap kegiatan kemasyarakatan terutama di saat ada warganya yang tengah berduka, untuk memberikan pelayanan, pengayoman dan pelindungan kepada warga masyarakat.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!