Sabtu, 25 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 89
Kegiatan Rutin Bhabinkamtibmas Jatake Polsek Jatiuwung Sambangi SMAN 11 Tangerang

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Tangerang - Bhabinkamtibmas Kelurahan Jatake Polsek Jatiuwung Aiptu M. Idris, secara intensif melakukan sambangi sekaligus melakukan penyuluhan tentang bahaya narkoba dan kenakalan remaja di SMA Negeri 11 Tangerang, Jl. Gatot Subroto Km. 7 Rt.04/07 Kelurahan Jatake, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang, pada hari Jum’at (24/11/2017) pukul 10.30 WIB.

Hal ini dilakukan Aiptu M. Idris dalam rangka upaya menekan angka kriminalitas (peredaran narkoba) di kalangan remaja, terutama di kalangan pelajar SMA yang sangat rentan dan gampang sekali terhasut / tersulut emosinya, sehingga seringkali terjadi tawuran antar pelajar.

Dalam arahannya, Bhabinkamtibmas menghimbau dan mengajak kepada seluruh siswa / siswi SMA Negeri 11 Tangerang, agar berhati-hati dalam bergaul, baik di lingkungan sekolah maupun di luar sekolah, karena apabila salah memilih teman dalam bergaul, akan terbawa arus dan terjerumus ke dalamnya, yang bisa merugikan diri sendiri dan orang tua serta sekolah.

Selain itu, kegiatan sambang Bhabinkamtibmas ini juga merupakan implementasi dari salah satu program unggulan Polres Metro Tangerang Kota, yakni “POLKIS” (Polisi Kunjungi Sekolah) yang di gagas oleh Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol. Harry Kurniawan, S.IK, MH, yang kemudian di teruskan oleh Kapolsek Jatiuwung, Kompol. Eliantoro Jalmaf, S.IK, M.IK kepada seluruh anggota khususnya para Bhabinkamtibmasnya.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!