Sabtu, 25 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 172
Kanit Binmas Polsek Jatiuwung Sambangi SMP Yapintek, Ajarkan Para Siswa Tentang Disiplin

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Tangerang – Kepolisian Sektor Jatiuwung terus melaksanakan program unggulan Polres Metro Tangerang Kota, yang salah satunya yaitu program “POLKIS” (Polisi Kungjungi Sekolah), seperti halnya yang dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Jatiuwung, Iptu Fahyani, SH yang mengunjungi SMP Yapintek, di jalan raya Siliwangi Rt.04/02 Kelurahan Keroncong, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang. Jum’at (24/11/2017) pukul 09.00 WIB.

Dalam sambangnya, Kanit Binmas langsung menemui para siswa yang sedang melakukan latihan pramuka di halaman sekolah. Dalam kesempatan tersebut, Kanit Binmas memberikan arahan kepada para siswa tentang kedisiplinan, karena disiplin adalah modal utama dalam setiap melakukan kegiatan, apalagi saat melakukan latihan pramuka.

Iptu Fahyani juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para siswa, diantaranya; “agar para siswa mentaati peraturan tata tertib di sekolah, hindari segala bentuk kenakalan remaja, jangan ikut-ikutan melakukan tawuran yang akan mengganggu ketertiban umum, dan biasanya akan menimbulkan jatuhnya korban jiwa.”

Hal ini dilakukan Iptu Fahyani dalam rangka menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung, Kompol. Eliantoro Jalmaf, S.IK, M.IK yang memerintahkan seluruh anggotanya, agar selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi warga masyarakat yang berada di wilayah hukumnya.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!