Sabtu, 25 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 258
Personil Sabhara dan Bhabinkamtibmas Polsek Jatiuwung, Hadiri Peresmian Kantor Baru PT. BFI Finance Indonesia

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Tangerang – PT. BFI Finance Indonesia telah di buka kembali kantor cabangnya di wilayah jatiuwung, tepatnya jalan Prabu Kiansantang depan Duta Pondok Makmur, Kelurahan Sangiang Jaya, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang. Jum’at (24/11/2017).

Acara tersebut dimulai pada pukul 08.30 WIB dan di hadiri oleh para undangan dari berbagai elemen masyarakat, serta para aparatur pemerintahan yang ada di wilayah kecamatan periuk kota Tangerang.

Terlihat dalam peresmian kantor baru PT.BFI Finance Indonesia tersebut, beberapa personil dari kepolisian sektor jatiuwung yang hadir untuk melakukan pemantauan sekaligus pengamanan, diantaranya; Bhabinkamtibmas Kelurahan Sangiang Jaya Polsek Jatiuwung Aiptu Suwarji, Babinsa Kelurahan Sangiang Jaya Sertu Iswanto, Ps Panit 2 Sabhara Polsek Jatiuwung Aiptu Wawang bersama anggotanya.

Hal ini dilakukan jajaran Bhabinkamtibmas dan Sabhara Polsek Jatiuwung, dalam rangka menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung, Kompol. Eliantoro Jalmaf, S.IK, M.IK yang memerintahkan seluruh anggotanya, agar selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi warga masyarakat yang berada di wilayah hukumnya, serta selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam setiap kegiatan kemasyarakatan.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!