Sabtu, 25 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 307
Urai Kemacetan di Jl. Gatot Subroto, AKP Pintaraja Lakukan Pengaturan Lalu Lintas di Pertigaan BRI Jatiuwung

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Tangerang – Adanya penutupan jalan di pertigaan jatiuwung membuat arus lalu lintas di jalan gatot subroto terjadi kepadatan yang cukup signifikan, bahkan terjadi kemacetan di beberapa ruas jalan yang menghubungkan antara Jatiuwung dengan pasar kemis dan wilayah Jatiuwung dengan Periuk.

Penutupan jalan di pertigaan jatiuwung yang mengarah ke pasar kemis tersebut, karena adanya proyek pelebaran jalan raya Siliwangi mulai dari pertigaan jatiuwung sampai ke pertigaan depan kelurahan keroncong yang belum selesai pengerjaannya.

Dampak dari adanya penutupan jalan tersebut, jalan Gatot Subroto yang menjadi akses utama perlintasan dari wilayah Kabupaten yang mengarah ke Kota Madya Tangerang mengalami kemacetan yang cukup panjang, terutama pada jam-jam kepulangan karyawan.

Kanit Lantas Polsek Jatiuwung, AKP Pintaraja Simanihuruk bersama anggotanya, berusaha mengurai kemacetan arus lalu lintas tersebut dengan melakukan pengaturan lalu lintas di jalan gatot subroto tepatnya di pertigaan BRI jatiuwung, pada hari Jum’at (24/11/2017) pukul 06.15 WIB.

Selain karena adanya penutupan jalan, kemacetan tersebut di sebabkan karena volume kendaraan yang meningkat saat jam keberangkatan para karyawan dan anak-anak sekolah.

Sambil melakukan pengaturan, AKP Pintaraja memberikan himbauan kepada seluruh pengguna jalan yang menggunakan akses jalan Gatot Subroto setiap harinya, agar selama seminggu ke depan mencari alternative jalan lain, supaya tidak terjebak dalam kemacetan.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!