Sabtu, 25 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 122
Aiptu M. Idris bersama Babinsa Hadiri Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kp. Kebon Cau

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Tangerang – Bhabinkamtibmas Kelurahan Jatake Polsek Jatiuwung, Aiptu M. Idris bersama Babinsa Serma Maryono, hadiri perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW yang di selenggarakan oleh warga di kampung kebon cau Rt.02/05 Kelurahan Jatake, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang. Kamis (23/11/2017).

Kegiatan perayaan Maulid Nabi ini di mulai pada pukul 20.00 WIB. Kegiatan ini bertujuan, selain untuk melakukan pendekatan dengan warga masyarakat, juga untuk memberikan motivasi kepada warga masyarakat agar selalu mendekatkan diri kepada tuhan dan menjaga kerukunan antar umat beragama, serta untuk menjaga kamtibmas dan ketertiban di lingkungan.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu M. Idris menghimbau kepada masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda serta segenap warga masyarakat yang hadir, yang jumlahnya diperkirakan mencapai 300 orang, agar sama-sama berperan aktif dalam memelihara dan menjaga lingkungannya supaya bisa terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Hal ini dilakukan Bhabinkamtibmas, dalam rangka menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung, Kompol. Eliantoro Jalmaf, S.IK, M.IK. agar jajaran polsek jatiuwung khususnya Bhabinkamtibmas, senantiasa selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat yang berada di wilayah hukumnya, serta selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam setiap kegiatan keagamaan.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!