Sabtu, 25 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 78
Aiptu Daryono Bincang Ringan Bersama Ustaz Amiludin Dikesempatan Sambang

Tangerang, Teluknaga - Jumat (24 November 2017) sekira jam 15.00 Wib, Bhabinkamtibmas Polsek Teluknaga Resor Metro Tangerang Kota Aiptu Daryono melaksanakankegiatan sambang ke Majelis Taklim An Nur di Kampung Kebon Besar RT 01 RW 03 Desa Kosambi Timur, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang.

Kegiatan sambang ke pesantren, majelis taklim merupakan perintah langsung dari Kapolsek Teluknaga AKP Fredy Yudha Satria, SST kepada anggota Polsek Teluknaga dalam rangka mensukseskan program Polsantren yang digagas oleh pimpinan Polri.

Aiptu Daryono diterima kedatangannya oleh Ustaz Amiludin sebagai pimpinan sekaligus pengajar di majelis taklim.

Sambil bincang-bincang ringan, Daryono menghimbau kepada Ustaz ketika dalam kesempatan mengajar ngaji ataupun menghadiri pengajian untuk memberikan tausiah yang menyejukkan hati jamaah.

Misalnya tausiah tentang kerukunan umat beragama atau bahaya penggunaan narkoba dalam jangka panjang. Itu semua dikarenakan masa kini sering terjadi masalah intoleran ditengah masyarakat kita apalagi peredaran narkoba yang sudah menjalar ke toko-toko obat.

Aiptu Daryono berharap dengan giatnya pelaksanaan sambang bisa menanggulangi kejadian-kejadian tersebut diatas. Dan para ustaz dan tokoh agama lainnya bisa menjadi mitra Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang selalu kondusif.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!