Sabtu, 25 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 173
Melaui Program Polkis, Binmas Kelurahan Karangsari arahkan Para Pelajar Sekolah Dasar

Neglasari - AIPTU SUMIANTO, STB melaksanakan Program Pimpinan dsn arahan Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH., MA terkait pelaksanaan Polisi Kunjungan Internal Sekolah (Polkis).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Karangsari wilayah hukum Polsek Neglasari Restro Tangerang, AIPTU SUMIANTO kunjungi Para Pelajar Sekolah Dasar Negeri Karangsari Komplek Auri,Karangsari, Neglasari, Kota Tangerang. Sabtu (25/11/2017)

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan arahan kepada Para Pelajar Sekolah dasar, "Jangan jajan disembarangan tempat jajanlah di kantin sekolah dan lebih baik bawa bekal dari rumah,Patuhi semua petuah ibu dan bapak guru , apabila pada saat pulang ada yang menjemput dan orang tersebut tidak di kenal jangan mau , walaupun orang tersebut memberikan sesuatu.".

"Belajar yang rajin supaya apa yang menjadi cita cita terwujud dan jangan lupa berdoa sebelum berangkat sekolah serta selalu berbakti kepada orang tua agar kelak dapat membanggakan orang tuamu,"- Kata Binmas Kelurahan Karangsari.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!