Sabtu, 25 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 182
SOSIALISASIKAN PROGRAM "POLISI PEDULI", POLRES METRO TANGERANG KOTA MENGADAKAN BAKTI SOSIAL PENGOBATAN SECARA GRATIS..!!!

Tangerang - Sabtu, 25 Nopember 2017, Dalam rangka mensosialisasikan salah satu program unggulan yaitu Program “Polisi Peduli”, Polres Metro Tangerang Kota mengadakan kegiatan bakti sosial dengan pengobatan gratis dan pemberian sebuah kursi roda kepada salah seorang warga yang menderita penyakit lumpuh.

Program “Polisi Peduli” sendiri, baru saja di Launching oleh Polres Metro Tangerang Kota pada hari Kamis lalu. Program ini merupakan salah satu program unggulan Polres Metro Tangerang Kota yang sebelumnya sudah meluncurkan beberapa program lainnya seperti Program Polisi Sambang Pesantren (POLSANTREN), Polisi Keliling Sekolah-Sekolah (POLKISS), dan Polisi Sambang Masjid.

Ditemui pada kesempatannya, Kapolres Metro Tangerang Kota menyampaikan “Program “Polisi Peduli” ini adalah sebagai tindak lanjut dari Program PROMOTER bapak Kapolri untuk menjadikan polisi yang profesional, modern, dan terpercaya sehingga bisa lebih dipercaya dan dicintai Masyarakat. Kegiatan bakti sosial dan pengobatan gratis yang saat ini kita lakukan adalah sebagai bentuk kepedulian Polri Kepada masyarakat sekitar. Kami mencoba untuk selalu berada di tengah-tengah masyarakat, dengan begitu masyarakat akan merasa aman dan dekat dengan Polri sehingga menciptakan suasana kamtibmas yang aman dan kondusif. “ tegas Kombes Pol. Harry Kurniawan, S.Ik, M.H.

Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor Kepolisan Sektor Paku Haji ini diikuti sekitar 1000 pasien / masyarakat yang ingin berobat. Beberapa pengobatan yang disediakan diantaranya pengobatan umum, pengobatan anak, pengobatan gigi, dan pengecekkan darah secara Gratis.

Warga menyambut positif dan sangat antusias terhadap kegiatan tersebut. Warga menyampaikan rasa terima kasih kepada Polri khususnya Polres Metro Tangerang Kota dan berharap Polri kedepannya bisa lebih baik lagi dan lebih bisa dekat dengan masyarakat.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!