Sabtu, 25 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 126
Kapolsek Neglasari Jalin Silaturahmi dengan Tokoh Agama, Jaga Kamtibmas tetap Kondusif di Wilayah

Neglasari - KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH., MA sambangi Tokoh Agama Kelurahan Karangsari Kp. Pisang Sukatani, Kelurahan Karangsari Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Jumat (24/11/2017) sore.

Selesai melaksanakan Ibadah Sholat berjamaah Kapolsek Neglasari bersama tokoh agama dan Warga di Masjid AT Taqwa Kp. Pisang, Kompol H. UBAIDILLAH berbincang ringan dengan Tokoh Masyarakat sekaligus Ketua DKM Attaqwa.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek mengajak peran serta dari Tokoh agama, untuk bekerjasama dengan Pihak Kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah dengan saling menjaga Kerukunan beragama dan bermasyarakat.

Kapolsek turut mengingatkan kepada tokoh agama agar tidak mudah terpengaruh dengan seruan/ Provokasi seseorang atau kelompok Ormas untuk ikut melakukan aksi hanya untuk kepentingan golongan dengan tetap menjaga persatuan agar tidak mudah di pecah belah.

Selain hal tersebut, Kapolsek mengajak tokoh agama menciptakan PILKADA KOTA TANGERANG yang aman dan damai, Tokoh agama membantu pihak kepolisian sampaikan kepada Jamaah jangan hanya karena berbeda pilihan berdampak saling bermusuhan namun harus saling menghormati dan menghargai.

Dengan sambang yang dilakukannya, Kapolsek Neglasari berharap dapat mempererat tali silaturahmi antara pihak Kepolisian dengan Masyarakat dan terjaganya Kamtibmas Kondusif khususnya di Wilayah Hukum Polsek Neglasari.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!