Jumat, 24 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 137
Kapolsek Sepatan mendampingi Kapolres Metro Tangerang Kota Menjeguk anggotanya yang terkena musibah kecelakaan lalulintas

Sepatan - Hari Jumat (24-11-2017) Jam 10.30 WIB, Kapolsek Sepatan AKP I GUSTI MS dan Wakapolsek mendampingi Bapak Kapolres Metro Tangerang Kota dan Ibu ketua Bhayangkari Serta PJU menjenguk anggota Bhabinkamtibmas polsek Sepatan Aiptu MUSLIKH di Rumah Sakit Sari Asih Sangiang Kota Tangerang Banten.

Kecelakaan ini dialami Bhabinkamtibmas Aiptu Muslikh di wilayah Bumi Indah Pasar Kamis Tangerang sepulang menghadiri Undangan mewakili Kapolsek Sepatan dalam acara pembukaan STQ di GSG Tigaraksa Kabupaten Tangerang, pada hari Kamis 23/11/2017 mengendarai sepeda motor dinas Bhabinkamtibmas.

Atas kejadian tersebut anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sepatan ini mendapatkan rawat inap di karenakan melangalami patah tulang rahang sebelah kiri.

Mendegar berita tersebut Kapolres dan Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polres Metro Tangerang Kota Menjeguk Aiptu Muslikh yang sedang terbaring di ruang rawat rumah sakit Sari asih.

Pada kesempatan tersebut Kapolres dan PJU serta jajaran nya memberikan motivasi dan doa kepada istri dan keluarga Aiptu Muslikh mudah mudahan rekan kerja kami ini diberikan Allah SWT Tuhan YME limpahan Rahmat kesembuhan dan kesahatan amin.

Hal itu dilakukan sebagai wujud kepedulian dan jiwa korsa terhadap anggota yang mengalami musibah.

Hum - Sepatan



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!