Jumat, 24 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 68
Kapolsek Neglasari ajak tokoh Masyarakat berperan serta Jaga Kamtibmas

Neglasari - Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH., MA, kunjungi salah satu Tokoh Masyarakat Selapajang Jaya, Bapak ITO di Jl. M. Suryadharma, RT. 01/01, Selapajang Jaya, Neglasari, Kota Tangerang. Jum'at (24/11/2017).

Didalam kesempatan tersebut Kapolsek berbincang dengan tokoh masyarakat seputar situasi kamtibmas di lingkungan dan mengajak tokoh Masyarakat ikut berperan serta menjaga Kamtibmas.

"Menjelang pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tangerang, Saya menghimbau tokoh Masyarakat agar tidak mudah termakan isu atau berita bohong (hoax) baik bersumber dari media Sosial maupun sumber lainnya "- Himbau Kapolsek.

"Boleh berbeda pilihan namun kita ini tetap saudara, mari tetap kita saling menjaga kerukunan dan Kamtibmas di Wilayah,"- Ujarnya.

Selain hal tersebut, Kapolsek menghimbau agar tokoh masyarakat menyampaikan kepada warga agar tidak mengikuti aksi kelompok massa atau Ormas yang tidak jelas maksud dan tujuannya.

Ucapan terima kasih disampaikan oleh Bapak ITO kepada Kapolsek Neglasari atas kunjungan dan perhatiannya serta rasa aman yang diberikan oleh Jajaran Polsek Neglasari.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!