Jumat, 24 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 70
Bhabinkamtibmas Polsek Sepatan melaksanakan pengaturan lalu lintas Pelayanan Masyarakat pengguna jalan

Sepatan - Hari Jumat, (24-11-2017) jam.17.00 wib.s/d 18.00 Wib, Bhabinkamtibmas Brigadir Sidik Amarullah melaksanakan di pertigaan Oja jl raya mauk km 11 Ds Pisangan jaya kec Sepatan Kab Tangerang Banten.

pelayanan gatur lalin sore hari ini dilakukan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang melintasi perempatan Oja.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan pesan pesan kamtibmas kepada pengemudi kendaraan khususnya kepada angkutan umum sbb :

- agar tidak berhenti/mengetem terlalu lama sehingga mengakibatkan kemacetan di perempatan Ojadan mengingatkan kepada para pengendara roda 2 maupun roda 4 agar melengkapi surat surat kendaraan baik kelengkapan SIM/STNK dan selalu mematuhi rambu lalu lintas.

Diharapkan giat pengaturan dan penyampaian pesan himbauan tersebut kemacetan arus lalin di perempatan Oja dapat diatasi berjalan tertib lancar aman dan tka.

Dengan kehadiran polisi di tengah kemacetan dapat membantu para pengendara agar cepat sampai ke rumah masing masing dan tujuannya masing-masing.

Giat pengaturan dan himbauan tersebut atas perintah Kapolsek Sepatan AKP I GUSTI M. SUGIARTO melalui Kanit Binmas IPTU M. MANIK agar anggota Binmas berperan dalam antisipasi gangguan kamtibmas di jalan raya.

Hum - Sepatan



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!