Jumat, 24 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 130
Antisipasi Hoax dan Provokasi, Kapolsek Neglasari gandeng tokoh Agama dalam Cinta Masjid

Neglasari - Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH. MA, mengantisipasi Hoax dan Provokasi dengan berbaur bersama tokoh agama serta Warga melaksanakan Ibadah Shalat Jum'at di Masjid AN Nabawi, RT. 007/02, Kedaung Wetan, Neglasari, Kota Tangerang. Jum'at (24/11/2017) sekita pukul 11.45 WIB.

Kegiatan Kapolsek Neglasari yang melaksanakan Ibadah Shalat Jum'at bersama warga dalam rangka menunaikan salah satu Kewajiban Umat Islam sekaligus mendukung salah satu Program Pimpinan Polri yaitu POLISI CINTA MASJID.

Selesai melaksanakan Shalat Jum'at, Kapolsek Neglasari berbincang ringan dengan Jamaah Shalat Jum'at yang diantaranya merupakan tokoh agama Kedaung Wetan antara lain Ustadz Samsudin Nur dan Ustadz Muhammad Saidi.

"Agar tokoh agama tidak terpengaruh atau terprovokasi dengan adanya Hoax/ isu atau seruan aksi yang tidak bertanggung jawab melalui medsos dan mampu meredam apabila adanya seruan/ajakan bahkan Provokasi yang berkembang di lingkungan,"- himbau Kapolsek.

Kapolsek mengatakan "Bahwa saat ini sudah memasuki Tahapan Pilkada Kota Tangerang 2018, diharapkan para tokoh masyarakat dan tokoh agama dapat turut serta membantu menciptakan situasi yang sejuk di tengah lingkungan masyarakat."

"Saya mengajak kepada tokoh agama agar bekerjasama dengan Polsek Neglasari dalam menjaga Kamtibmas di lingkungan,"- Ujar Kapolsek dalam kesempatan tersebut.

Dengan Kegiatannya Kapolsek Neglasari berharap dapat mempererat tali Silaturahim dan menjaga hubungan yang harmonis antara pihak Kepolisian dengan Tokoh Agama sehingga mampu bersinergi menciptakan situasi kamtibmas yang Kondusif di Wilayah.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!