Jumat, 24 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 236
Bhabinkamtibmas Polsek Sepatan Laksanakan giat Program Polsatren di Masjid Jami Al Islah

Sepatan - Bhabinkamtibmas AIPDA TONI SUSILO Hari JUMAT (22/11/2017) pukul 12.00 Wib Melaksanakan sholat JUMAT berjamaah di MASJID JAMI AL ISLAH Kp. Karet Terigu RT.05/04 Desa.Karet Kec. Sepatan Kab Tangerang Banten.

Menindak lanjuti arahan Bapak Kapolsek Sepatan AKP I GUSTU M.S melalui Kanit Binmas Iptu M.Manik agar anggota Bhabinkamtibmas mencintai masjid sehingga kemitraan Polri dengan masyarakat terjalin dengan baik khususnya dengan tokoh agama dan tokoh Masyarakat di wilayah .

Lanjut Binmas menyampaikan himbauan pesan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat dan para jemaah untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Dalam kesempatan ini kegiatan sholat JUMAT bertindak selaku imam Ustad M.YUSUF bersama dengan jamaah lainya dalam kondisi aman dan tertib.

Himbauan lanjutan jika jemaah ataupun Masyarakat mendapat atau melihat adanya suatu tindak pidana baik yang kecil maupun besar kadar kejadiannya maka diharapkan segera memberitahukan ke Bimmas atau langsung datang ke Polsek Sepatan.

Hum - Sepatan



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!