Jumat, 24 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 121
GENCAR PROGRAM "POLSANTREN", RUMAH MARBOT MASJID KEMBALI DI BEDAH OLEH POLRES METRO TANGERANG KOTA

Tangerang - Jum'at 24 November 2017, dalam rangka mensosialisasikan dan meningkatkan salah satu Program Unggulannya yaitu "POLSANTREN", Polres Metro Tangerang Kota Gencar melaksanakan giat bedah rumah sang Marbot Masjid dan guru-guru mengaji yang ada di wilayah hukumnya.

Beberapa pekan terakhir, Polres Metro Tangerang Kota telah meresmikan beberapa Rumah Marbot Masjid yang telah dibedah, salah satunya pekan kemarin yang dilaksanakan di wilayah Polsek Cipondoh dan Ciledug.

Pada hari ini Jum'at, 24 November 2017 bertempat di kediaman bapak PH.Supriyadi (Marbot Masjid), yang beralamat di kampung bojong renget RT.02/05 Ds. bojong renged Kec.Teluknaga. Polres Metro Tangerang Kota kembali meresmikan Hasil giat Bedah Rumah dalam Rangka Program POLSANTREN-nya. Peresmian tersebut langsung dipimpin oleh Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Harry Kurniawan. S.Ik. MH.

Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan "Alhamdulillah, Pada hari ini kami kembali meresmikan hasil giat Bedah Rumah dalam rangka Program POLSANTREN Polres Metro Tangerang Kota. Pak Supriadi sendiri sehari-hari bekerja sebagai Marbot Masjid di Polres Kami, dan ternyata kondisi rumahnya cukup memprihatinkan dalam kondisi tidak layak. tujuan kami membedah rumah Pak Supriadi bukan untuk tujuan apapun, bukan untuk Politik, Dll. Kami Ikhlas membantu, kami ingin lebih dekat dengan Masyarakat, yang salah satunya saya lakukan dengan kegiatan ini. Semoga kegiatan ini bisa terus berlanjut, sehingga Polri bisa lebih dekat dan dicintai oleh Masyarakat, selaras dengan Program "PROMOTER" bapak Kapolri." - Tegas Kombes Pol. Harry Kurniawan. S.Ik. MH.

Bapak Supriadi sang Merbot pun tak kuasa menahan tangis harunya. “Terima kasih ya Allah.. kami mengucapkan Terimakasih kepada Kepolisian Polres Metro Tangerang Kota yang telah memperhatikan masyarakat seperti kami, semoga Allah senantiasa membalas kebaikan bapak/ibu sekalian, Dan Kepolisian Polres Metro Tangerang semakin sukses dan lebih dekat dengan masyarakat,” ungkapnya terbata-bata.

Peresmian tersebut diakhiri dengan pengguntingan Pita dan Penyerahan Kunci oleh Kapolres Metro Tangerang Kota kepada Bapak PH. Supriadi.

Dalam peresmian tersebut turut hadir Ketua Kecamatan, Danramil, Tokoh Agama, Tokoh Masayarakat, Pejabat Utama Polres, Kapolsek jajaran Polres Metro Tangerang Kota, serta Ketua Bhayangkari Polres Metro Tangerang Kota.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!