Jumat, 24 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 173
Jangan Merokok dan Pacaran, Pesan Aiptu Dedih Pada Murid Madrasah Kaffah Unggul

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;"><strong><em>Tangerang, Ciledug</em></strong> - Bhabinkamtibmas Polsek Ciledug Resor Metro Tangerang Kota Aiptu Dedih sambang ke Madrasah Kaffah Unggul di RT 01 RW 02 Kelurahan Karang Mulya, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang. Jum&rsquo;at (24/11/2017).

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">Bhabinkamtibmas bertemu dengan pelajar kelas V yang sedang beristirahat kemudian mengajak ngobrol seputar kegiatan belajar di sekolah. Aiptu Dedih menanyakan pendapat Putri dan kawan-kawan tentang tingkah laku kidz zaman now, salah satunya merokok dan berpacaran.

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">&ldquo;saya menghimbau kepada pelajar putera untuk tidak ikut-ikutan merokok karena tidak baik buat kesehatan, usia kalian masih sangat dini. Selain itu, jangan terhasut oleh budaya barat untuk berpacaran. Hindari, kalau pelajar puteri ada yang hamil karena pacaran dini yang rugi kalian sendiri&rdquo;. Tegas Dedih.

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">Pesan Kompol Supiyanto, S.H. kepada Bhabinkamtibmas Polsek Ciledug, &ldquo;Laksanakan program polisi kunjungi sekolah-sekolah (Polkiss) dengan senang hati, berbaur dengan para pelajar dan berikan pembinaan serta penyuluhan perihal di setiap sekolah yang ada di wilayah tugas masing-masing&rdquo;.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!