Jumat, 24 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 136
Adik-Adik Senang Tidak Sudah Pak Polisi Kunjungi Sekolahnya?

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;"><strong>Tangerang, Ciledug</strong> - Bhabinkamtibmas Polsek Ciledug Resor Metro Tangerang Kota berkunjung ke yayasan Al-Furqon, yang berada di RT 02 RW 11 Kelurahan Paninggilan Utara, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang. Jumat (24/11/2017).

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">Pagi sekitar pukul 08.00 WIB, Aiptu Apendih tiba di Paud Al-Furqon diterima langsung oleh tiga guru pengajar dan murid-murid yang berseragam serba putih. Apendih sangat berterimakasih sudah diterima kegiatan kunjungannya sepagi itu. &ldquo;Adik-adik senang tidak sudah Pak Polisi kunjungi sekolahnya?&rdquo;, Tanya antusias Aiptu Apendih kepada anak-anak Paud.

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">Bhabinkamtibmas kemudian berbincang dengan Ibu Azizah selaku kepala sekolah dan menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas untuk dipedomani dan disampaikan kembali kepada para pengajar, diantaranya &ldquo;lakukan pengawasan terhadap anak-anak dengan baik terutama saat jam pulang sekolah untuk menemani sampai dating orangtua mereka untuk menjemput!&rdquo;.

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto, S.H. kepada setiap jajaran Binmas Polsek Ciledug mengarahkan untuk aktiv berkunjung ke sekolah-sekolah baik itu tingkat Paud hingga tingkat Menengah Atas dengan memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada pengajar maupun kepada sekaligus mensukseskan program Polkiss yang sudah berjalan.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!