Jumat, 24 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 597
Polsek Ciledug Berkunjung ke Amore Prime School Ajarkan Murid-murid Cara Baris Berbaris

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;"><strong><em>Tangerang, Ciledug</em></strong> &ndash; Bertempat di Amore Prime School Bhabinkamtibmas Polsek Ciledug Resor Metro Tangerang Kota Aiptu Dedih melaksanakan salah satu program pimpinan Polri yakni Polisi Kunjungi Sekolah-sekolah (Polkiss). Jumat (24/11/2017).

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">Aiptu Dedih kali ini megajak murid-murid untuk latihan baris berbaris sekaligus mengajarakan kedisiplinan dalm menjaga keteraturan dalam berbaris. Bukan hanya itu, Pak Polisi juga mengingatkan kepada adik-adik Amore Prime School agar senantiasa hidup bersih dan sehat dengan mengkonsumsi makanan yang memenuhi 4 sehat 5 sempurna dibarengi dengan berolahraga.

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">Kepada para pengajar Dedih menitipkan pesan untuk mengawasi setiap orang yang hendak menjemput pulang para murid, terutama penjemput yang mengatasnamakan orang tua murid. Serta melakukan pengecekan terhadap jajanan di sekitar sekolah yang sering didatangi oleh anak-anak.

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">Kompol Supiyanto, S.H. selaku Kapolsek Ciledug mengatakan bahwasanya, &ldquo;Peran bhabinkamtibmas sangat penting dalam memberikan pengayoman kepada setiap lapisan masyarakat termasuk para pengajar apabila dihadapkan dengan kerawanan di sekitar sekolah bisa mencegah dan menangi secara swadaya&rdquo;.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!