Kamis, 23 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 158
Bhabinkamtibmas Polsek Sepatan himbau tukang ojek pangkalan waspada ahli modus kejahatan

Sepatan - Bhabinkamtibmas Bripka Ahmad Hamdani Nasution berkunjung dan silaturahmi dengan para ojek pangkalan Kp Kelor Rt 007/002 Ds Kp Kelor Kec Sepatan Timur Kab Tangerang Banten. Kamis (23-11-2017).

di pangkalan ojek tersebut Bhabinkamtibmas rebug dengan pengojek dan bincang bincang seputar masalah kantibmas wilayah hukum Polsek Sepatan.

Lalu Bhabinkamtibmas menyampaikan informasi kepada para ojek pangkalan tentang modus modus yang dilakukan oleh para pelaku kejahatan pencurian sepeda motor dan modus kejahatan lainnya.

Di kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas berpesan kepada tukang ojek yaitu :

- agar hati hati terhadap penumpang yang tidak dikenal.- agar hati hati dengan penumpang yang mengiming-imingi ongkos yg mengiurkan- agar dalam melaksanakan rutinitas di jalan raya melengkapi perlengkapan kendaraan nya.

Dengan mengunjungi dan silaturahmi serta menyampaikan pesan himbauan kepada tukang ojek pangkalan atau warga Bhabinkamtibmas berharap segala bentuk guantibmas bisa di cegah dan timbul sinergitas bersama menjaga keamanan wilkum Sepatan yang aman dan kondusif.

Hum - Sepatan



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!