Kamis, 23 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 90
Aiptu Apendih Berkunjung ke Tokoh Masyarakat Ajak Untuk Hidupkan Ronda Malam

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;"><strong><em>Tangerang, Polsek Ciledug</em></strong> - Aiptu Apendih selaku Bhabinkamtibmas Polsek Ciledug Resor Metro Tangerang Kota untuk Kelurahan Paninggilan Utara berkunjung ke kediaman tokoh masyarakat H. Mardai selaku ketua RT 03 RW 11 Kelurahan Paninggilan Utara, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang. Kamis (23/11/2017).

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">Dalam kegiatan sambangnya Aiptu Apendih sambil berbincang santai mengajak dan menghimabau kepada ketua RT untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusip dengan mengajak warga masyarakat untuk menjaga keamanan lingkungan melalui siskamling ataupun ronda malam dengan tujuan meningkatkan ketahanan dan keamanan lingkungan tempat tinggal.

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto S.H. selalu memerintahkan bhabinkamtibmas untuk melaksanakan sambang warga dan menghimbau untuk ikut berperan aktiv menjaga keamanan tempat tinggal dengan melaksanakan siskamling dengan harapan mencegah terjadinya pencurian kendaraan bermotor di sekitar pemukiman penduduk.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!