Kamis, 23 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 109
Bhabinkamtibmas Kelurahan Kreo Selatan Menghimbau Siswa SMP Al-Mamur Menjauhi Narkoba

<span style="font-family: georgia, palatino; font-size: 12pt;"><strong><em>Tangerang, Polsek Ciledug</em></strong> &ndash; Kamis (23-11-2017) jam 10.00 Wib, Bhabinkamtibmas Polsek Ciledug Resor Metro Tangerang Kota untuk Kelurahan Kreo Selatan Aiptu Edi Supriadi melaksanakan kegiatan sambang kepada siswa-siswi Mts. Al-Mamur Kreo Selatan.

<span style="font-family: georgia, palatino; font-size: 12pt;">

<span style="font-family: georgia, palatino; font-size: 12pt;">Sebelum memulai kegiatan belajar, Bhabinkamtibmas memasuki kelas VII SMP Al-Mamur bertemu dengan siswa dan siswi serta guru pengajar. Aiptu Edi memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada siswa/i mengenai kenakalan remaja zaman now.

<span style="font-family: georgia, palatino; font-size: 12pt;">

<span style="font-family: georgia, palatino; font-size: 12pt;">&ldquo;Kidz zaman now permasalahannya berbeda dengan anak-anak jaman dulu, jaman sekarang pelajar SMP sudah merokok, mengkonsumsi alkohol bahkan ada yang mulai coba-coba pakai narkoba. Untuk itu, kami dari Polsek Ciledug menghimbau kepada ade-ade untuk tidak mengikuti jejak-jejak kenakalan remaja yang saya sebutkan&rdquo;. Imbuh Edi kepada warga kelas VII.

<span style="font-family: georgia, palatino; font-size: 12pt;">

<span style="font-family: georgia, palatino; font-size: 12pt;">

<span style="font-family: georgia, palatino; font-size: 12pt;">Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto, S.H. mengarahkan kepada Bhabinkamtibmas untuk memberi pengarahan dan himbauan kepada para siswa agar tidak coba-coba menggunakan narkoba karena dapat mengganggu konsentrasi belajar dan dapat merusak masa depan, para siswa adalah aset masa depan bangsa yang akan menggantikan para pemimpin.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!