Kamis, 23 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 115
Bhabinkamtibmas Polsek Teluknaga Berkunjung ke Mejlis Taqlim Darut At-Taubah

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;"><strong><em>Tangerang, Polsek Teluknaga</em></strong> - Bhabinkamtibmas Polsek Teluknaga Resor Metro Tangerang Kota untuk Desa Jatimulya Bripka Ahmad Basir sambang ke Majelis Ta'lim Darut At-Taubah di Perum Duta Bandara Permai RT 002 RW 010 Desa Jatimulya, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang. Rabu (22 November 2017).

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">Sejalan dengan atensi Kapolsek Teluknaga AKP Fredy Yudha Satria, S.ST. kepada anggota Polsek Teluknaga terutama anggota Binmas agar menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Teluknaga dengan melaksanakan patroli dan sambang kewilayahan.

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">Sambangnya kali ini, bhabinkamtibmas bertemu dengan Ustadah Hanifah dan berbincang tentang keharmonisan dan keakraban dengan sesama warga masyarakat. Karena hal tersebut, maka sangat perlu bagi Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang ke majelis taklim untuk bersilaturohim dengan pimpinan majelis secara terus menerus, guna meniadakan segala bentuk ajaran ataupun faham Radikalisme dan ancaman gerakan Teroris yang akan mengganggu situasi yang sudah sangat kondusif.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!