Kamis, 23 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 329
POLRES METRO TANGERANG KOTA MENGGELAR UPACARA LAUNCHING PROGRAM "POLISI PEDULI"

Tangerang - Dalam rangka menindak lanjuti Program PROMOTER Kepala Kepolisian Republik Indonesia (KAPOLRI), untuk menjadikan Polisi yang Profesional, Modern dan Terpercaya, serta meningkatkan Trust Public kepada Polri. Kamis, 22 November 2017 Polres Metro Tangerang Kota telah melaunching Program “POLISI PEDULI”.

Program ini akan menjadi salah satu program unggulan Polres Metro Tangerang Kota yang sebelumnya sudah meluncurkan beberapa Program diantaranya Polisi Sambang Masjid, Polisi Sambang Pesantren (POLSANTREN), Polisi Keliling Sekolah-sekolah (POLKISS), dan Program Bedah Rumah.

Dalam Upacara Launching Program “POLISI PEDULI”, Kapolres Metro Tangerang Kota Selaku Inspektur Upacara menyampaikan “Program Polisi Peduli ini sebagai tindak Lanjut Program PROMOTER Kapolri untuk menjadikan Polisi yang Profesional, Modern dan Terpercaya. Diharapkan dengan terlaksananya Program ini, Polisi dapat dicintai dan lebih dekat kepada masyarakat.” Ucap Kombes Pol. Harry Kurniawan. S.Ik. MH dalam amanatnya.

Program ini mengedepankan fungsi Bhabinkamtibmas untuk lebih dekat dan peduli kepada masyarakat, Peduli kepada Kesehatan, dan Peduli terhadap Bencana, yang bertujuan untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan Kondusif, serta mempererat hubungan Polri dengan Masyarakat sehingga meningkatkan Trust Public (Kepercayaan Masyarakat) kepada Polri.

Upacara yang diselenggarakan di Lapangan Polres Metro Tangerang Kota tersebut turur dihadiri oleh Ketua MUI Kota Tangerang, Perwakilan Kodim 0506/TGR, Perwakilan Kepala Dinas Kesehatan dan Pendidikan Kota Tangerang, BPBD Kota Tangerang, Senkom, Wakapolres Metro Tangerang Kota, Pejabat Utama, dan seluruh Kapolsek Jajaran Polres Metro Tangerang Kota.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!