Kamis, 23 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 157
Aiptu Cecep Binmas Kelurahan Periuk Jaya Ingatkan Para Siswi Hati-Hati Dalam Bergaul

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Tangerang – Rabu, 22 November 2017 pukul 12.40 WIB, Aiptu CECEP Bhabinkamtibmas Kelurahan Periuk Jaya Polsek Jatiuwung, Aiptu Cecep melakukan sambang ke Madrasah Aliyah Yayasan Nurul Falah yang berlokasi di kampung Sangiang Rt.05/01 Kelurahan Periuk Jaya, Kecamatan Periuk Kota Tangerang.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas bertemu dengan siswa / siswi Madrasah Aliyah yang sedang istirahat belajar di halaman sekolahnya.

Sebagai bentuk kepedulian pada anak sekolah, Aiptu Cecep mendatangi dan menyapanya dengan penuh keakraban serta humanisnya melakukan komunikasi dengan para siswa/siswi tersebut, sehingga para siswa / siswi merasa senang dengan kehadiran sosok seorang polisi yang humanis seperti Aiptu Cecep.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada para siswa / siswi untuk selalu belajar dengan rajin di sekolah maupun di rumahnya, supaya mendapatkan nilai yang bagus dan kelak bisa meneruskan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

Kepada para siswa / siswi, Aiptu Cecep juga menghimbau agar tidak salah dalam memilih teman untuk bergaul, karena kalau salah memilih teman akan merusak masa depan, seperti nongrong-nongkrong di jalanan, tawuran pelajar dan penyalahgunaan narkoba.

Hal ini dilakukan Aiptu Cecep dalam rangka menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung, Kompol. Eliantoro Jalmaf, S.IK, M.IK agar jajaran Bhabinkamtibmas, selalu melakukan sambang ke sekolah-sekolah yang ada di wilayah binaannya.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!