Rabu, 22 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 141
Dekatkan Diri Dengan Tokoh Agama dan Masyarakat, Aiptu Apendih Kunjungi Majelis Taklim Al Gopur

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;"><em><strong>Tangerang, Polsek Ciledug</strong></em> - Aiptu Apendih Bhabinkamtibmas Polsek Ciledug Resor Metro Tangerang Kota untuk Kelurahan Paninggilan Utara mengunjungi Majelis Taklim Al Gopur di Rt 03/04 Kelurahan Paninggilan Utara, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang. Selasa (22/11/2017).

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">Secara kebetulan saat mengunjungi majelis sudah memasuki waktu sholat ashar. Bersama warga sekitar bhabinkamtibmas menunaikan sholat berjamaah. Selesai sholat, Aiptu Apendih bersama jamaah ngariung di dalammajelismembicarakan perkembangan situasi di sekitar tempatnya bertugas.

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">&ldquo;sebagai anggota Pembina keamanan dan ketertiban masyarakat, saya menghimbau kepada bapak-bapak sekalian untuk membantu kepolisian dalam menciptakan keamanan yang relative konsdusif serta apabila ada infromasi terkait orang atau kelompok orang yang melaksanakan pengajian yang dianggap ganjil atau melenceng dari syariat agar segera melaporkan kepada bhabinkamtibmas ataupun Polsek Ciledug&rdquo;, ucap Apendih.

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto, S.H. menjelaskan bahwa selain melaksanakan tugasnya sehari-hari anggota bhabinkamtibmas pun diminta untuk dapat melaksanakan program-program pimpinan Polri dimana mengharuskan bhabinkamtibmas untuk aktiv menyambangi tempat-tempat ibadah dalam upaya mendekatkan diri dengan tokoh agama dan masyarakat.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!