Rabu, 22 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 139
Untuk Lebih Dekat Dengan Tokoh dan Masyarakat, Kapolsek Ciledug Lakukan Kegaiatan Ini

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;"><strong>Tangerang, Polsek Ciledug</strong> - Kapolsek Ciledug Resor Metro Tangerang Kota Kompol Supiyanto, S.H. didampingi oleh Kanit Reskrim Ipda M. Tapril melaksanakan sambang kunjungan ke Tokoh Masyarakat Bapak Surjono di Komplek Deplu Kelurahan Cipadu, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang. Selasa (22/11/2017).

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">Saat berkunjung Kapolsek menyampaiakn beberapa pesan kamtibmas kepada Bapak Sarjono, diantaranya: Agar warga masyarakat dapat melakukan bimbingan dan pengawasan terhadap putera-putrinya mengingat masa sekarang anak-anak menjadi sasaran dari peredaran Narkoba, Agar masyarakat dapat menjadi Polisi bagi dirinya sendiri baik dilingkungan keluarga maupun dalam bermasyarakat, dan Mengingat akhir - akhir ini banyaknya tawuran remaja agar masyarakat dapat mencegah jangan sampai terjadi, karena bila sudah terjadi akan dapat merugikan baik orang tua maupun putranya itu sendiri.

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">Disela-sela kegiatan sambang Kapolsek tidak lupa menyampaikan ucapan terimakasih kepada orang-orang yang memiliki pengaruh besar dimasyarakat, dalam hal ini para tokoh masyarakat yang ikut membantu tugas-tugas Kepolisian dengan menciptakan situasi yang relatif kondusif di wilayah Hukum Polsek Ciledug lewat pembinaan kepada masyarakat, sehingga dengan adanya pembinaan dapat menjadi pengerem apabila akan melakukan hal-hal yang melanggar norma maupun aturan.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!